Dukungan Nasdem tambah kekuatan MEP-VT di Pilbup Minsel, Runtuwene: Bersatu dan berjuang

  • Bagikan
Calon Bupati Minsel Michaela Elsiana Paruntu menerima SK dari Partai Nasdem di Jakarta.
Calon Bupati Minsel Michaela Elsiana Paruntu menerima SK dari Partai Nasdem di Jakarta.

JAKARTA, BERITASULUT.co.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dr Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ventje Tuela SSos (MEP-VT) semakin kuat menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tahun 2020.

Bagaimana tidak, hal ini dipastikan setelah Selasa (01/09/2020) hari ini, MEP menerima SK DPP Partai Nasdem Nomor 266-Kpts/DPP-Nasdem/VIII/2020 tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel, di Jakarta.

Surat yang ditandatangani Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny G Plate ini akan menjadi model B1-KWK sebagai surat dukungan partai politik saat mendaftar di KPU.

“Saya berterima kasih, hari ini arah dukungan Partai Nasdem di Pilkada Minsel sudah jelas untuk pasangan MEP-VT. Saatnya kita bekerja sama, untuk meraih kemenangan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap MEP yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Minsel ini.

Politisi Nasdem Paulman Runtuwene saat dihubungi membenarkan hal tersebut.

“Saatnya untuk sama-sama kita bersatu dan berjuang untuk mendapatkan kemenangan untuk Minsel yang lebih baik,” kata Wakil Ketua DPRD Minsel ini.

Paulman menegaskan alasan Nasdem memilih MEP-VT karena ada persamaan visi dan misi.

“Juga adanya komunikasi dan komitmen membangun Minsel yang lebih sejahtera dan mandiri,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dengan diterimanya formulir dukungan ini, maka pasangan MEP-VT telah resmi didukung oleh Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat dan Partai Nasdem di Pilkada Minsel 2020.(ESEM)

Baca Juga:  Taufik Tumbelaka bidik kursi Walikota Manado, ini calon Wakil dan Sekda
  • Bagikan