PAHAM kondisi Manado, Katune siap garap suara Muslim menangkan JPAR-Ai

  • Bagikan
Dirops PD Pasar Manado, Nurrasyid Abdulrahman alias Ka Tune.(foto: bsc)
Tokoh Muslim Manado, Nurrasyid Abdulrahman alias Katune.(foto: bsc)

MANADO, BERITASULUT.co.id – Dukungan demi dukungan nyata terus berdatangan untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Manado, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Bencifa Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai).

Kali ini pernyataan resmi diucapkan tokoh Muslim Nurrasyid Abdulrahman, yang dengan nyata dan tegas mendukung pasangan berslogan PAHAM (Paula-Harley Manado) tersebut di Pilwako Manado tahun 2020 ini.

“Saya sedari awal menjatuhkan pilihan saya kepada Prof Paula dan Dr Ai, karena keduanya PAHAM betul kondisi Kota Manado yang sangat beragam ini. Tidak gampang mengelola kota ini, sehingga saya yakin pasangan ini yang bisa,” kata Katune, sapaan akrabnya.

Terkait dukungan politiknya ini, Katune yang tak lain kader PKS yang juga mantan Anggota DPRD Manado, mengatakan bahwa hal tersebut sudah dipikirkan dengan sangat matang dengan pertimbangan-pertimbangan logis. Kendati PKS sendiri mengusung pasangan calon lain di Pilwako Manado.

“Saya sudah katakan sejak awal kepada rekan-rekan saya di PKS, terlebih kepada Ketua Syarifudin Saafa (calon Wakil Walikota Manado), bahwa saya berbeda pilihan calon dan memilih Prof JPAR dan Dr Ai. Paham kan?” tukas Katune.

Untuk itu, ia berjanji akan akan siap menggarap suara Muslim, termasuk Komunitas Kopiah Karanji (K3) dan warga Manado asal Gorontalo, untuk menangkan pasangan JPAR-Ai.

“K3 Ketua adalah Haji Rum Usulu, dan saya Wakil Ketua. Tekad kami bersama-sama rakyat Manado memenangkan JPAR-Ai. Itu jo,” tandas pria yang baru saja diangkat sebagai Direktur Operasional PD Pasar Kota Manado ini.(DONWU)

Baca Juga:  Jelang Natal dan Tahun Baru, PD Pasar Manado longgarkan PKL di Pusat Kota 45
  • Bagikan