Bukan Danny Sondakh, tapi mantan Ketua KPU ini pengganti Meikel Maringka di DPRD Manado

  • Bagikan
Dolfie Angkouw.

Manado, BERITA SULUT – Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) almarhum Meikel Stif Maringka di DPRD Kota Manado dari Partai Golkar nampaknya sudah final.

Nama mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado Danny Sondakh (Dason) yang kerap dibicarakan akan kembali mewakili dapil Sario-Malalayang, dikabarkan tidak memenuhi syarat perundang-undangan.

Dan sosok mantan Ketua KPU Kota Manado Dolfie Angkouw lah yang mendapat rekomendasi partai berlambang pohon beringin itu yang akan duduk sebagai wakil rakyat menggantikan almarhum Meikel Stif Maringka.

DPD II Partai Golkar Kota Manado telah memasukan surat tembusan di Sekretariat DPRD Manado pada tanggal 26 Juni 2021 yang lalu.

Pada surat tersebut jelas tertulis bahwa, DPD II Golkar Manado mengusulkan peraih suara terbanyak kedua yakni Dolfie Angkouw. Surat tersebut ditanda tangani oleh Ketua Maikel Damopolii dan Sekretaris Ruby Rumpesak.

“Golkar Manado telah menyurat ke lembaga DPRD untuk mengusulkan PAW untuk saudara Dolfie Angkouw,” ujar Ruby, Sabtu (03/07/2021).

Baca Juga:  Pasangan tukang jahit dan Ketua RW lawan putra Presiden Jokowi di Pilkada Solo
  • Bagikan