Rakor Gerindra Minsel dibuka Bupati FDW, Marentek: Kami siap menangkan pesta demokrasi 2024

  • Bagikan
Rakor Gerindra Minsel dibuka Bupati Franky Wongkar.

Amurang, BERITASULUT.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan rapat kordinasi dengan agenda pengukuhan pengurus tingkat kabupaten hingga desa atau ranting.

Acara yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Amurang, Rabu (26/01/2022), dibuka secara resmi Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar (FDW).

Dalam kesempatan itu, Bupati FDW mengajak kader Partai Gerindra untuk bergandengan tangan menunjang program pemerintah.

“Saat ini kita masih diperhadapkan dengan pandemi Covid-19. Olehnya, kepada seluruh kader Gerindra agar terus mensosialisasi ke masyarakat luas untuk menunjang program vaksinasi dan konsisten melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ajak Bupati.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Minsel Ferani Marentek menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bupati Minsel Frangky Wongkar pada acara Koordinasi dan Pengukuhan pengurus DPC, PAC dan Ranting.

“Kedepan Partai Gerindra akan bangun sistem bersama dan bersinergitas baik DPC dan PAC untuk membesarkan Partai Gerindra di Minsel dan siap menangkan pesta demokrasi 2024”, ujarnya.

Diketahui setelah pelantikan Kepengurusan Partai Gerindra kemudian dilanjutkan dengan peresmian Sekretariat DPC Partai Gerindra Minsel di Kelurahan Buyungon.

Hadir pada pelantikan tersebut 17 PAC se-Minsel, Ketua Dewan Pembina Ventje Mamuaya, Korwil Minsel-Mitra Didi Ekel.

(toar)

Baca Juga:  Bersama Gubernur Olly, FDW-PYR lepas jenazah almarhum Herson Mayulu
  • Bagikan