Semarak HUT PDIP ke-49, Sicita goyang Minsel

  • Bagikan
Giat PDIP dalam rangka HUT ke-49 yang digelar di Amurang, Selasa (01/02/2022).

Amurang, BERITASULUT.co.id – Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Utara (Utara) di bawah komando Rio Dondokambey melaksanakan gelaran Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Jalan Boulevard Amurang, Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (01/02/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh duo top eksekutif Minsel, Bupati Franky Wongkar yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut dan Wakil Bupati Petra Rembang dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-49 berlangsung sukses dan meriah.

Sicita adalah senam ramuan PDIP atas arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, yang bertujuan antara lain membangun nation and character building guna meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Di tengah kegiatan diselingi dengan ucapan selamat ulang tahun oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Minsel karena Franky Wongkar bersyukur atas ulang tahun ke 56 Tahun yang jatuh tepat hari ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah kader PDIP, antara lain Bupati Minut Joune Ganda, Wabup Minut Kevin Lotulung, Anggota DPRD Sulut Berty Kapayos, Ketua DPC PDI Perjuangan Minsel Steven Lumowa, bersama jajaran pengurus PDI Perjuangan Minsel dan masyarakat.

(toar)

Baca Juga:  Bang Ai Mangindaan: Mari torang dukung pemerintahan AARS
  • Bagikan