Bupati E2L tinjau progres pembangunan kantor Bupati Talaud baru

  • Bagikan
Di sela jalan sehat, Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut dan jajarannya meninjau progres pembangunan kantor yang baru, Senin (28/02/2022).(foto: ist)

Melonguane, BERITASULUT.co.id – Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) meninjau progres pembangunan kantor yang baru, Senin (28/02/2022).

Ia yang didampingi Sekda Yohanis BK Kamagi dan sejumlah pejabat Pemkab Talaud melakukan peninjauan di sela kegiatan jalan sehat dalam rangka merayakan 2 tahun kepemimpinan Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga (E2L-MAP) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

Seperti diketahui, E2L-MAP memimpin Talaud sejak dilantik oleh Mendagri pada 26 Februari 2020 di Jakarta. Mereka genap 2 tahun memimpin Talaud pada Sabtu (26/02/2022) akhir pekan lalu.

Bupati E2L dan jajarannya masuk ke dalam gedung yang masih dalam tahap penyelesaian. Ia melihat-lihat sejauh mana progres penyelesaian bangunan tersebut.

Diketahui, perayaan 2 tahun kepemimpinan E2L-MAP dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Usai jalan sehat dan meninjau progres pembangunan kantor bupati yang baru, Bupati E2L bersama jajaran mensyukurinya dengan doa dan makan bersama.

“Meskipun sederhana namun peringatan 2 tahun kepemimpinan kami ini tetap dilaksanakan penuh kebahagiaan dan keakraban,” ujar Bupati E2L.

(tal)

Baca Juga:  Pemkab Talaud gelar syukuran adat Manduru’u Ton’na 2022
  • Bagikan