Jalan sehat warnai peringatan 2 tahun kepemimpinan E2L-MAP di Talaud

  • Bagikan
Bupati Elly Engelbert Lasut didampingi Sekda Yohanis BK Kamagi bersama sejumlah pejabat dan ASN Pemkab Talaud melakukan jalan sehat memperingati 2 tahun kepemimpinan E2L-MAP, Senin (28/02/2022) pagi.(foto: ist)

Melonguane, BERITASULUT.co.id – Kepemimpinan Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga (E2L-MAP) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, genap berusia 2 tahun pada Sabtu (26/02/2022) akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, E2L-MAP memimpin Talaud sejak dilantik oleh Mendagri pada 26 Februari 2020 di Jakarta.

Tak ada perayaan meriah, tetapi hanya dilakukan secara sederhana. Salah satunya dengan menggelar doa dan jalan sehat yang dilakukan Senin (28/02/2022) pagi tadi.

Jalan sehat dilakukan dengan mengambil start dari kediaman Bupati E2L dan finish di rumah dinas bupati dengan melintasi beberapa titik ruas jalan di perkotaan Melonguane.

Dalam kegiatan ini, Bupati E2L didampingi Sekda Yohanis BK Kamagi bersama sejumlah pejabat dan aparatur sipil Negara (ASN) Pemkab Talaud.

Kesederhanaan perayaan 2 tahun kepemimpinan ini juga akibat masih dalam masa pandemi Covid-19.

Pada giat tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Usai dilakukan olahraga bersama, Bupati E2L bersama jajaran mensyukurinya dengan doa dan makan bersama.

“Meskipun sederhana namun peringatan 2 tahun kepemimpinan kami ini tetap dilaksanakan penuh kebahagiaan dan keakraban,” ujar Bupati E2L.

(tal)

Baca Juga:  Bupati E2L hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak di SMPN 1 Lirung
  • Bagikan