NasDem Manado siap sukseskan Rakernas 2022, GSVL optimis tatap Pemilu 2024

  • Bagikan
Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado, GS Vicky Lumentut.(foto: bsc)

Manado, BERITASULUT.co.id – DPD Partai NasDem Kota Manado siap menyukseskan agenda politik partai yakni pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem Tahun 2022 yang akan digelar di Jakarta pada Juni 2022 mendatang.

Hal itu dukatakan Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) di sela kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah Khusus (Rakorwilsus) DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Hotel Aryaduta, Jln Piere Tendean Boulevard, Kota Manado, Rabu (16/03/2022) siang.

“Rakernas Partai NasDem bulan Juni sangat penting diikuti. Dan NasDem Manado akan ikut sertakan DPD, pengurus kecamatan, dan Fraksi NasDem DPRD Kota Manado, siap untuk itu,” ujar GSVL yang didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Manado Stenly Sumampouw, Wakil Ketua DPRD Kota Manado Adrey Laikun, dan Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Manado Frederik Tangkau.

Dikatakannya, Rakernas ini akan menjadi sarana konsolidasikan kesiapan Partai NasDem untuk persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Saat ini kami untuk calon anggota legislatif (caleg) sudah dimulai menginventarisir siapa saja yang punya potensi dan punya minat mau ikut dalam pencalegan nanti. Baik di DPRD Kota Manado sendiri, tapi juga yang akan menuju ke DPRD provinsi dan DPR RI,” kata GSVL.

Hanya saja, lanjut Walikota Manado 2 periode ini, Partai NasDem tidak sembarangan merekrut dan mencalonkan orang menjadi caleg.

Baca Juga:  Manado setara Surabaya dalam Indeks Kota Cerdas Indonesia 2018
  • Bagikan