Komitmen Polres Mitra sukseskan program vaksinasi

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Guna mensukseskan program vaksinasi covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kepolisian Resort (Polres) Mitra, terus menjalankan pun juga merealisasikan komitmennya dengan semangat dan penuh tanggung jawab.

Buktinya, dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Rudi Hartono, tim vaksinasi presisi Polres Mitra terus melakukan percepatan dan menggencarkan kegiatan vaksinasi disejumlah desa dan kelurahan di Mitra.

Dan kali ini, Gerai Vaksin Nasional Polres Mitra kembali hadir memberikan pelayanan vaksinasi di Desa Tombatu Tiga Selatan, Kecamatan Tombatu, Rabu (16/3/2022).

“Program vaksinasi terus kami gencarkan diseluruh kalangan masyarakat,” ungkap Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono, Rabu (16/3/2022).

Kapolres mengatakan, upaya yang dilakukan pihaknya dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat merupakan bagian dari dukungan kepada pemerintah dalam menggenjot capaian target vaksinasi pada semua dosis.

“Langkah ini kami lakukan guna mempercepat terbentuknya kekebalan komunitas, termasuk sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional,” tukas Kapolres.

Pada kesempatan itu, sebanyak 58 warga menerima suntikan vaksin dengan rincian dosis satu 13 orang, dosis dua 34 orang, dan dosis tiga 11 orang. Adapun Gerai Vaksin Nasional Polres Mitra kali ini bekerjasama dengan Pemerintah Desa Tombatu Tiga Selatan. (HENGLY)

Baca Juga:  Komitmen James Sumendap dalam pencegahan korupsi, Mitra nomor 1 kabupaten/kota di Sulut
  • Bagikan