Sekda Talaud resmikan destinasi wisata Telaga Lotta Indah di Kecamatan Moronge

  • Bagikan
Sekda Talaud Yohanis BK Kamagi didampingi Camat Moronge Agustinus Rumouw meresmikan destinasi wisata Telaga Lotta Indah yang terletak di Pulau Salibabu Kecamatan Moronge.

Melonguane, BERITASULUT.co.id – Satu lagi obyek atau destinasi wisata di Kabupaten Kepulauan Talaud hadir untuk memanjakan warga.

Kali ini destinasi wisata Telaga Lotta Indah yang terletak di Pulau Salibabu Kecamatan Moronge, diresmikan Sekda Talaud Yohanis BK Kamagi mewakili Bupati Elly Engelbert Lasut (E2L), Jumat (22/04/2022).

Peresmian destinasi wisata Telaga Lotta Indah ini dirangkaikan bersamaaan dengan syukuran 15 tahun usia Kecamatan Moronge.

“Selamat ulang tahun untuk Kecamatan Moronge, Tuhan memberkati pemerintah dan masyarakat di kecamatan ini,” ucap Sekda Kamagi didampingi Camat Moronge Agustinus Rumouw.

Dan ia berharap objek wisata Telaga Lotta Indah akan menambah ruang bagi masyarakat berwisata, bukan saja masyarakat di Kecamatan Moronge tapi juga warga Kabupaten Talaud.

“Dengan hadirnya objek wisata ini kiranya memberikan dampak baik baik masyarakat Moronge, dan menjadi salah satu ikon wisata Talaud,” ujar Sekda Kamagi.

(tal)

Baca Juga:  Dispar Manado sosialisasi Perda RIPPARDA dan Perda Manado Fiesta mengacu CHSE
  • Bagikan