GSVL gantikan Victor Mailangkay, berikut struktur DPW Partai NasDem Sulut 2022-2024

  • Bagikan
DPW Partai Nasdem Sulut periode 2022-2024 di bawah pimpinan Ketua J Victor Mailangkay, Sekretaris GS Vicky Lumentut, dan Bendahara Stela M Runtuwene.

Manado, BERITASULUT.co.id – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah terbentuk.

J Victor Mailangkay yang ditunjuk Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sulut untuk membentuk kepengurusan telah menuntaskan tugasnya.

Posisi Sekretaris DPW Partai NasDem Sulut yang menjadi kosong juga telah terisi, dengan mempercayakan GS Vicky Lumentut (GSVL) di posisi tersebut.

Komposisi kepengurusan ini disahkan lewat Surat Keputusan DPP Partai NasDem Nomor 185-Kpts/DPP-NasDem/IV/2022 tertanggal 27 April 2022.

SK ini ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Johnny G Plate.

Dan berikut struktur DPW Partai NasDem Sulut periode 2022-2024 :

Seperti diketahui, pada beberapa pekan lalu DPP Partai NasDem telah menunjuk J Victor Mailangkay sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sulut menggantikan Maxmilian J Lomban.

Mailangkay saar ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Ia duduk sebagai legislator dari dapil Kota Manado.

Adapun GS Vicky Lumentut adalah Walikota Manado dua periode, dengan jabatan politiknya yakni Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado.

Sedangkan Stella M Runtuwene duduk sebagai Anggota DPRD Sulut dapil Minsel-Mitra.

(donwu)

Baca Juga:  Walikota GSVL dan isteri di-rapid test antigen Covid-19, hasilnya?
  • Bagikan