PLN jamin pasokan listrik di Paskah Nasional di Talaud

  • Bagikan
Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga.

Melonguane, BERITASULUT.co.id – PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Melonguane menjamin pasokan listrik saat acara puncak Paskah Nasional 2022 pada 17 Mei nanti.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (MAP), Kamis (12/05/2022).

“Saya sudah mengecek di kompleks perkantoran yang nantinya akan menjadi tempat acara Paskah Nasional. Ini dilakukan untuk memastikan pasokan jaringan listrik di tempat acara puncak,” katanya.

Ia juga sudah bertemu dengan Manager PLN ULP Melonguane Alfandy Poli. Dan PLN sangat siap mendukung iven nasional tersebut.

“Kami mengapresiasi kesiapan PLN khususnya ULP unit Melonguane dalam mendukung pelaksanaan puncak acara Paskah Nasional,” tuturnya.

Parapaga menambahkan, kinerja PLN di Talaud sudah mulai membaik. Sehingga ia berharap saat kegiatan berlangsung di lokasi acara tidak mengalami kendala listrik.

“Diharapkan saat hari pelaksanaan puncak acara Paskah Nasional tidak terjadi kendala dengan pasokan listrik,” tukasnya.

Adapun Poli mengaku pihaknya siap mendukung serta menyukseskan acara puncak perayaan Paskah Nasional 2022.

“Kami sudah menempatkan dua unit genset, UPS dua unit dan juga gardu bergerak sebanyak dua unit untuk memperkuat pasokan listrik di tempat acara nanti,” bebernya.

Dijelaskan, untuk kesiapan sudah sekitar 75 persen. Untuk mencapai 100 persen, pihaknya tinggal menunggu dari pihak EO.

“Untuk mengetes kesiapan pasokan listrik harus didukung dengan kesiapan alat- alat elektronik yang akan digunakan pada puncak acaranya nanti. Sehingga kami tinggal menunggu kesiapan dari mereka,” tutup Poli.

(tal)

Baca Juga:  Wabup Parapaga warning pimpinan OPD jangan jadi bos!
  • Bagikan