Komitmen bersama NasDem, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto optimis capai target di Pemilu 2024

  • Bagikan
Bupati Boltim yang juga Ketua DPD NasDem Boltim Sam Sachrul Mamonto foto akrab bersama Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di sela Rakorwil Partai NasDem Sulut yang digelar di Kota Tomohon.

Manado, BERITASULUT.co.id – Ketua DPD Partai NasDem Bolaang Mongondouw Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM) berkomitmen bersama pengurus dan kader mendulang suara signifikan di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, khususnya Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024.

Apalagi kapasitasnya sebagai Bupati Boltim, diyakini bisa mencapai target yang dipercayakan Ketua Umum NasDem Surya Paloh untuk memperkuat gerbong restorasi bersama Walikota Kotamobagu Tatong Bara di Bolmong Raya.

Ia berujar, 5 DPD Partai NasDem di Bolmong Raya akan bergerak simultan, dengan tetap mengedepankan politik santun untuk meraih hati rakyat memenangkan Partai NasDem di Pemilu 2024.

“Saya sangat menghargai dan menjunjung tinggi komitmen sehingga pekerjaan untuk mencapai target kerja bukan hal mustahil,” kata politisi muda yang besar di dunia jurnalistik ini, Jumat (23/9/2022).

Mantan Ketua DPRD Boltim ini dipastikan menjadi salah satu pendulang suara Partai NasDem di Bolmong Raya, mengingat sepak terjangnya yang pernah menjelajahi dunia politik di Bumi Totabuan secara keseluruhan.

Sebagai politisi, ia menyadari kalau Partai NasDem adalah partai politik yang menjadikan dirinya saat ini sukses meraih top eksekutif di Kabupaten Boltim.

“Saya sadar NasDem adalah parpol yang mengusung saya saat Pilkada Boltim tahun 2020 lalu. Dan saya sudah diskusi dengan keluarga, bahwa kami sepakat tetap komitmen di Partai NasDem,” tegas SSM.

Sebelumnya, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulut GS Vicky Lumentut (GSVL) mengatakan, target Partai NasDem di Sulut yakni mempertahankan hasil yang dicapai dalam Pemilu 2019 lalu.

“Pada Pileg 2019 lalu Partai NasDem menjadi partai pemenang kedua di Provinsi Sulut. Target itu akan kita pertahankan di Pileg 2024 mendatang. Begitu juga kursi DPR RI dapil Sulut akan kita pertahankan,” tukas GSVL.

Baca Juga:  Yanti Kumendong tertantang target NasDem dapil Tikala-Paaldua di Pileg 2024
  • Bagikan