Kader terbaik NasDem Adrey Laikun resmi daftar Bacaleg 2024 di partai ini

  • Bagikan
Adrey Laikun saat mendaftar sebagai Bacaleg 2024 dari Partai NasDem, dan diterima Ketua Bappilu Partai NasDem Manado Roy Kader di Kantor DPD Partai NasDem Kota Manado, di Jln 14 Februari, Teling, Selasa (28/2/2023) siang.

Manado, BERITASULUT.co.id – Politisi Partai NasDem Adrey Laikun resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Adrey yang saat ini masih tercatat sebagai Anggota DPRD Kota Manado periode 2019-2024 ini mendatangi Kantor DPD Partai NasDem Kota Manado, di Jln 14 Februari, Teling, Selasa (28/2/2023) siang.

Pendaftaran Adrey ini sekaligus mematahkan sejumlah spekulasi miring yang santer beredar, yang meragukan loyalitas salah satu kader terbaik partai ini.

Saat mendaftar, Adrey yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini diterima Ketua Bappilu Partai NasDem Kota Manado Roy Kader.

“Terima kasih banyak kepada kader terbaik Partai NasDem kakak Adrey Laikun yang telah melengkapi berkas dan mendaftar sebagai bacaleg,” ujar Roy menyambut Adrey.

Bagi Adrey, ini adalah kali kedua ia mendaftar sebagai Bacaleg Kota Manado setelah sebelumnya pada Pileg 2019 lalu berhasil duduk sebagai DPRD Kota Manado dapil Tuminting, Bunaken-l, dan Bunaken Kepulauan.

“Hari ini saya membuktikan bahwa saya masih ada di dalam rumah restorasi dan menjadi bagian dari partai yang sangat saya cintai,” ujar Adrey.

Bahkan dia mengaku siap berjuang habis-habisan pada Pileg 2024 demi kemenangan dan kesuksesan Partai NasDem.

Baca Juga:  Fraksi PDIP DPRD Talaud solid dukung sepenuhnya Puan Maharani jadi Capres 2024
  • Bagikan