Felly Runtuwene Pastikan NasDem Sangat Siap Ikut Pemilu dan Pilkada 2024

  • Bagikan
Felly Estelita Runtuwene.

Amurang, BERITASULUT.co.id – Ketua DPP Bidang Pembangunan dan Infrastruktur Partai NasDem Felly Estelita Runtuwene (FER) memastikan partainya sangat siap dalam mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Baik Pemilu Legislatif (Pileg), Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres), hingga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Hal ini dikatakannya menjawab wartawan usai Felly sebagai Ketua Komisi IX DPR-RI menjadi pembicara dalam kegiatan Komunikasi Edukasi Informasi yang digelar di Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (11/9/2023) kemarin.

Untuk Pileg DPR-RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut), Felly meyakini Partai NasDem mempertahankan kursi legislatif yang ada saat ini yakni dua kursi.

“Syukur-syukur kalau bertambah. Tapi target kami mempertahankan prestasi Partai NasDem saat Pileg 2019 lalu, yakni dua kursi DPR-RI. Untuk calon DPR-RI, ada dua asal Bolmong, kemudian ada dari Nusa Utara serta Minahasa,” ungkapnya.

Adapun komposisi Caleg DPR-RI Partai NasDem Dapil Sulut yang tercatat dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) yakni Tatong Bara, GS Vicky Lumentut (GSVL), Maxmillian Lomban, Hamim Pou, Felly Runtuwene, dan Andres Andaria.

Dan nama-nama di atas sudah tak asing lagi karena kumpulan tokoh-tokoh terbaik yang dimiliki daerah.

Ada empat kepala daerah dan mantan kepala daerah serta inkamben yang dipasang dan memiliki kualifikasi vote getter.

Baca Juga:  Megawati pertahankan Hasto-Olly di Sekjen dan Bendum, ini struktur DPP PDIP 2019-2024
  • Bagikan