Baliho Menghilang di Manado, HBL: Cara Hilangkan Warna Lain dengan Tidak Adil

  • Bagikan
Tangkapan layar baliho HBL di salah satu lokasi di Manado saat masih terpasang dan sudah tak ada.(ist)

Manado, BERITASULUT.co.id – Beberapa baliho yang berisi foto Hillary Brigitta Lasut (HBL), telah menghilang secara misterius dari beberapa lokasi di Kota Manado.

Kejadian ini menimbulkan kontroversi karena beberapa baliho dengan warna yang berbeda tidak mengalami nasib serupa.

Dalam sebuah pernyataan, Caleg DPR-RI Dapil Sulut dari Partai Demokrat ini mengungkapkan rasa heranannya terkait pencopotan baliho-baliho tersebut.

“Baliho HBL dan Demokrat ternyata sering hilang karena ini. Baliho HBL kenapa tidak ada di jalan-jalan? Kenapa Baliho di Sulut full sekali dan ramai dengan warna ***** saja? Ternyata karena ada tim khusus yang bergerak mencopot. Tidak apa, kita tersenyum saja.” ujar HBL dalam postingannya di media sosial.

Hillary mengungkapkan keinginannya agar tindakan pencopotan ini bersifat adil dan merata.

“Harapannya sih tim yang sama mencopot warna yang lain juga kalau memang dilarang,” katanya, Kamis (12/10/2023).

Sebagai seorang politisi yang aktif di Sulut, HBL juga menyuarakan keprihatinannya terkait upaya untuk menjaga kompetisi yang adil dalam dunia politik.

“Ternyata yang dengan bangga menyatakan ‘Sulut 1 Warna’ menghilangkan warna lain dengan cara yang tidak adil. Teman-teman relawan yang melapor tenang saja, yang di atas tidak tutup mata. Perbuatan curang tidak akan menentukan kemenangan,” ungkap HBL

Baca Juga:  Pilwako Manado : Andrei Angouw - Richard Sualang kantongi rekomendasi PDI - Perjuangan
  • Bagikan