Caleg Natanael Pepah Sudah Punya Catatan Aspirasi yang Akan Disuarakan di DPRD Manado

  • Bagikan
Natanael Pepah saat berdialog dengan masyarakat.

Manado, BERITASULUT.co.id – Calon Anggota DPRD Kota Manado Natanael Pepah siap menjadi kandidat terbaik yang diusulkan PDI Perjuangan Kota Manado pada Pemilu Legislatif 2024.

Natanael siap menjadi corong untuk masyarakat kecamatan Sario dan Kecamatan Malalayang, sebagaimana daerah pemilihan.(dapil) yang ia pilih.

Bahkan ternyata Natanael telah mempunyai catatan-catatan aspirasi yang akan disuarakan di DPRD Kota Manado jika dipercayakan kelak oleh masyarakat.

“Saya sudah bertemu dengan masyarakat saat turun kelapangan di kecamatan Sario dan Malalayang, sudah bertatap muka dan mendengar apa yang menjadi keinginan dan masalah-masalah di kehidupan sosial mereka,” ujarnya, Jumat (15/12/2023).

“Saya sendiri telah memiliki catatan apa saja yang akan saya perjuangkan sebagai wakil rakyat,” katanya.

Lanjutnya lagi, hal-hal positif yang telah dikerjakan oleh Pemerintah Kota Manado akan diperjuangkan untuk dapat dirasakan kembali.

“Kita akan berjuang untuk terus mempertahankan yang terbaik untuk semua rakyat. Hal yang sudah baik akan kita perjuangkan untuk dipertahankan atau dibuat lebih baik lagi,” janji Natan.

(donwu)

Baca Juga:  KPU Sulut Gelar Rakor Kampanye Pemilu dan Bimtek Sikadeka Bersama Peserta Pemilu 2024
  • Bagikan