Masyarakat Tompaso Dukung Inggried Sondakh Kembali Sebagai Anggota DPRD Sulut

  • Bagikan

Manado, BERITASULUT.co.id – Anggota DPRD Sulut Inggrid JNN Sondakh yang merupakan putri dari Mantan Gubernur Sulut, mendiang AJ Sondakh, dikenal sebagai politisi perempuan yang aktif di Gedung Cengkih, bahkan seringkali menyuarakan aspirasi masyarakat dalam berbagai kesempatan.

Tak sedikit program yang menyentuh langsung ke masyarakat ataupun program pembangunan infrastruktur dari Pemerintah Provinsi Sulut diboyong oleh srikandi Partai Golkar ini di daerah pemilihannya yakni, Minahasa-Tomohon.

Masyarakat pun tentunya antusias mendukung srikandi cantik ini, seperti halnya warga yang berada di Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa.

Mereka menyatakan dukungan agar Inggried Sondakh bisa kembali menjadi anggota DPRD Sulut.

“Kami mendukung penuh ibu ing untuk bisa melanjutkan duduk di DPRD Sulut,beliau adalah orang baik, beliau banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan ini terbukti sudah banyak dia membantu,” ujar Max.

Inggried yang saat ini dioercaya sebagau Wakil Ketua Komisi II DPRD Sulut ini mengapresiasi dukungan yang diberikan masyarakat kepadanya.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan terlebihnya dan kepada pendukung saya yang masih mau dan mendukung saya untuk tetap maju menjadi anggota DPRD, saya dan keluarga saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan,” kata Inggried kepada sejumlah wartawan, Senin (15/01/2024).

(ika)

Baca Juga:  Bahas Pemilu 2024, Bupati FDW hadiri acara "Malam Bacarita"  dengan Menko Polhukam Mahfud MD
  • Bagikan