Natanael Pepah Makin Dicintai Kaum Muda di Sario-Malalayang, Ini Komitmennya di DPRD Manado

  • Bagikan

Manado, BERITASULUT.co.id – Calon Anggota DPRD Kota Manado periode 2024-2029 Natanael Pepah semakin dicintai kaum muda, milenial dan Gen-z.

Pasalnya, sosok figur ini dikenal baik, santun dan peduli terhadap masyarakat daerah pemilihan (dapil) di dua kecamatan yakni Kecamatan Sario dan Kecamatan Malalayang.

Natanael juga salah satu kader militan PDI Perjuangan yang sudah teruji secara mapan ini dianggap mampu berjuang membawa aspirasi anak muda jika terpilih nanti menjadi anggota DPRD Kota Manado

“Jika saya dipercayakan duduk sebagai anggota DPRD Kota Manado, maka akan berjuang bersama, mengaspirasikan suara anak muda,” ujarnya, Sabtu (20/1/2024) akhir pekan lalu.

Natanael berkomitmen akan berjuang mengajak generasi muda untuk berkontribusi dalam kegiatan politik dan pembangunan ekonomi masyarakat nanti.

“Saya ingin mewakili anak muda agar terlibat menjadi bagian dalam sistem demokrasi,” kata Ketua KNPI Kota Manado ini.

Ia juga mengaku, bila dipercayakan duduk di lembaga legislatif, maka akan melakukan pengawasan agar setiap pengambilan keputusan pemerintah berdampak baik bagi masyarakat.

Diketahui, Natanael merupakan kekuatan baru PDIP Kota Manado. Sosialisasinya semakin kuat, didukung dengan pendukungnya yang kian banyak.

Alat peraga kampanye Natanael banyak bertebaran di dapilnya Sario-Malalayang, hingga dia semakin dikenal masyarakat Kota Manado.

(donwu)

 

Baca Juga:  Ketua HIPMI Natanael Pepah Bahas Inklusi Keuangan di Dies Natalis FEB UNSRAT
  • Bagikan