Koalisi Masyarakat dan Jaringan Alumni Lintas Perguruan Tinggi Sulut Dukung Ganjar-Mahfud

  • Bagikan
Koalisi Masyarakat dan Jaringan Alumni Lintas Perguruan Tinggi Sulut menyatakan dukungan untuk Ganjar-Mahfud, Jumat (9/2/2024).

Manado, BERITASULUT.co.id – Berbagai dukungan datang dari kelompok masyarakat yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Wapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Dukungan tersebut datang dari Koalisi Masyarakat dan Jaringan Alumni Lintas Perguruan Tinggi yang ada di Sulut.

Dalam pernyataan dukungannya, mereka menyebut bahwa koalisi ini menyatakan Ganjar-Mahfud adalah orang baik dan layak untuk memimpin Indonesia kearah yang lebih baik.

“Kami Koalisi Masyarakat, Pelajar dan Mahasiswa menyatakan tempat penjahat di penjara bukan di Istana. Istana hanya untuk orang baik seperti Ganjar-Mahfud,” ujar perwakilan Koalisi Meyli Moningka, di Sekretariat Relawan Kawasan Megamas, Manado, Jumat (9/2/2024).

Selanjutnya, Jaringan Alumni Lintas Perguruan Tinggi juga turut memberikan pernyataan dukungan mereka karena memandang bahwa pasangan Ganjar-Mahfud cakap dalam memimpin bangsa yang besar ini.

”Kami Jaringan Alumni Lintas Perguruan Tinggi di Sulut memandang cakap dan pantas untuk mewakili kaum intelektual ada pada Paslon Nomor 3 Ganjar-Mahfud untuk memimpin NKRI,” tegas Yentri Bane, perwakilan Jaringan Alumni Lintas Perguruan Tinggi di Sulut.

Dukungan tersebut diterima dan disambut baik Relawan Gapura Nusantara (RGN) Sulut yang diwakili Reyner Timothy selaku Wakil Ketua RGN.

(ika)

Baca Juga:  Ini parpol pendatang baru yang coba jadi penantang di Pemilu 2024
  • Bagikan