Fabian Kaloh Jabat Ketua Komisi I DPRD Sulut Gantikan Raski Mokodompit

  • Bagikan
Ketua DPRD Sulut dr Andy Silangen dan Fabian Kaloh.

Manado, BERITASULUT.co.id – Fabian Kaloh secara aklamasi dipilih dan resmi menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggantikan Raski Mokodompit yang telah menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut menggantikan James A Kojongian.

Lewat rapat internal yang dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut dr Andy Silangen, Senin (19/2/2024) mengadakan rapat internal untuk memilih Ketua Komisi I dan dihadiri tujuh dari sembilan personil Komisi I.

Fabian usai pemilihan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan padanya.

“Kedepannya, pertama tentu kami akan bersinergi dengan internal komisi dan mitra kerja Komisi I terkait tupoksi kita. Kedua kita akan fokus membangun komunikasi dan koordinasi dengan lintas komisi dan alat kelengkapan dewan lainnya di DPRD Sulut utamanya Ketua dan Wakil Ketua lainnya,” ujarnya.

Lanjutnya, Sekretariat DPRD adalah salah satu mitra kerja komisi kedepannya akan ada banyak urusan-urusan anggota yang dihandle Sekretaris DPRD.

“Komisi I menjadi representatif semua Anggota DPRD Sulut untuk dikoordinasikan dengan Setwan sebagai mìtra kerja kita,” ujar politisi PDIP ini.

(ika)

Baca Juga:  Stela Runtuwene Kritisi Anggaran Stunting Tidak Masuk Program Prioritas Pemprov Sulut 2024
  • Bagikan