Dongkrak Kebutuhan Masyarakat, Bupati FDW Segera Bangun Akses Jalan Di Liandok

  • Bagikan
Bupati FDW Saat Berkunjung Di Desa Liandok
Bupati FDW Saat Berkunjung Di Desa Liandok

Tompaso Baru, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus melakukan upaya pembangunan, salah satunya yang sedang dalam tahapan proses adalah akses jalan menuju Desa Liandok Kecamatan Tompaso Baru.

Dimana, Pemkab Minsel pada APBD Tahun 2024 telah mengalokasikan anggaran pemeliharaan untuk pembangunan jalan di Desa tersebut.

Hal ini diungkapkan Kadis Kominfo Kabupaten Minsel Tusrianto Rumengan, Kamis (22/2/2024) malam.

“Kunjungan Bapak Bupati sekitar bulan lalu di Liandok disitu Bapak so sampaikan akan diperbaiki lewat anggaran pemeliharaan,” ungkap Rumengan.

Ia menambahkan, bahwa pemeliharaan jalan menuju Desa Liandok merupakan salah satu prioritas Bupati di Tahun ini.

“Tentunya semua berproses apalagi ini masih awal tahun, tapi pada intinya so teranggarkan di APBD dan tahun ini akan dikerjakan,” jelas Rumengan.

Kerja hebat Bupati Franky Donny Wongkar ini pun disambut baik oleh masyarakat setempat.

“Kami tentu bersyukur dengan adanya anggaran pemeliharaan jalan menuju Liandok, karena akses jalan ini merupakan salah satu bagian penting bagi kami untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Aldi warga Liandok.

Diketahui, pembangunan infrastruktur jalan desa dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat desa, karena infrastruktur jalan merupakan salah satu kebutuhan vital yang harus dipenuhi.

(toar)

  • Bagikan