Diantar Ribuan Pendukung, Imba Mendaftar Calon Walikota Manado di PSI, PKS, Gerindra dan Perindo

  • Bagikan
Jimmy Rimba Rogi alias Imba saat mendaftar di Partai Gerindra.

Manado, BERITASULUT.CO.ID – Ribuan Pendukung mengantarkan Bakal Calon Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi (Imba), Kamis (16/5/2024) sore, mendaftar sebagai bakal calon Walikota Manado di empat partai politik, yakni di Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerindra dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Imba mengucapkan terima kasih banyak dan sangat bersyukur karena Partai Golkar juga bisa menugaskannya untuk maju di Pilkada Manado 2024 ini.

“Apabila semua partai mendukung saya itu lebih bagus saya berharap juga kepada pendukung dan simpatisan mari kita bersama-sama berjuang, menjadikan kota Manado yang sejahtera,” ungkapnya didampingi isteri dan keluarga.

Imba juga menyampaikan bahwa visinya masih sama seperti dulu yaitu, membuat Kota Manado menjadi IMBA yakni Indah, Maju, Bersih, Aman.

“Kita akan berjuang bersama-sama untuk kota Manado kedepan karena jika Golkar besar, PSI, PKS, Gerindra, Perindo juga pasti besar,” tukasnya.

Tak hanya itu, Imba juga mengungkapkan apa yang menjadi kerinduan dan keinginan masyarakat itu juga menjadi kerinduan dan keinginannya.

(ika)

Baca Juga:  KPU Bolmut Umumkan Hasil Penelitian Administrasi Calon PPS Pilkada 2024
  • Bagikan