Elly Lasut Mendaftar Bacagub Sulut di Partai Perindo, Sebut 20 Kursi Sudah Menjadi Dasar

  • Bagikan
Elly Engelbert Lasut resmi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut di Partai Perindo, Jumat (17/5/2024).

Manado, BERITASULUT.CO.ID – Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Elly Engelbert Lasut (E2L), resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sulut di Partai Perindo, Jumat (17/5/2024).

Rombongan dari Partai Demokrat ini diterima langsung Ketua DPW Perindo Jaclyn Ivana Koloay didampingi Sekertaris Herry Pantouw dan Bendahara Rul Mantik.

E2L didampingi jajaran Pengurus DPD Partai Demokrat Sulut, antara lain Wakil Ketua John Sumual, Bendahara Roger Mamesah, Direktur Executive Sekretariat David Runtuwarouw, juga Harley Mangindaan dan Oskar Manoppo.

E2L berharap agar Partai Perindo bisa bersama-sama dengan Partai Demokrat untuk membuat Sulut kedepan jauh lebih hebat.

“Saya datang untuk mendaftarkan diri. Sebagai Ketua Partai Demokrat, saya mau Perindo bisa bersama-sama dalam koalisi di Pilgub Sulut,” ujar Elly,

Selain itu, kata dia, saat ini komunikasi tentu disertai dengan bukan sekedar bicara-bicara tapi sudah ditindaklanjuti secara administrasi.

“Administrasi itu selain Perindo sudah ada dua partai yang sudah real mandatnya dengan administrasi yakni PKB dan PKS. Kami tinggal menunggu dari PSI, Perindo, Gerindra, dan kemudian juga menunggu hasil pendaftaran kami ke NasDem,” ungkap E2L.

Ia juga mengatakan jika Partai Golkar membuka pintu pendaftaran maka ia akan mendaftar.

“Golkar juga sementara kita ketuk pintu mana tahu bisa terjadi komunikasi karena saya sebenarnya di Golkar juga dulu pernah jadi Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara, banyak kenal kader-kader Golkar,” ujarnya.

“Tapi memang sampai sekarang ini belum ada waktu yang tepat. Mungkin untuk dibuka pendaftaran ke Golkar nanti kita akan tetap menunggu sampai kapan Golkar bisa membuka pendaftaran untuk saya nanti akan datang ke sana, bersama-sama dengan PKB , PSI dan Perindo,” kata E2L.

Baca Juga:  Bupati E2L: Program padat karya tekan pengangguran
  • Bagikan