Menyala Panglima…!!! Imba Diantar Ratusan Massa Mendaftar Calon Walikota Manado di Demokrat

  • Bagikan
Jimmy Rimba Rogi foto bersama petinggi Partai Demokrat usai mendaftar sebagai Calon Walikota Manado, Rabu (5/6/2024) sore.(foto: bsc)

Manado, BERITASULUT.CO.ID – Kecintaan rakyat kepada sosok Jimmy Rimba Rogi alias Imba makin nyata.

Buktinya, ratusan massa ikut mengantar Imba mendaftar sebagai Calon Walikota Manado di Partai Demokrat, Rabu (5/6/2024) sore.

Bertolak dari kediamannya di Teling, Imba dan rombongan menuju Kantor DPD Partai Demokrat Sulut di kawasan Citraland Kairagi Manado dan.tiba sekitar Pukul 15.30 Wita.

Tiba di sana, Imba yang didampingi isteri Irawati Rogi-Saleh dan keluarga serta pengurus Partai Golkar langsung disambut petinggi Partai Demokrat dan Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Demokrat antara lain Didi Sjafii, Briliant Charles, Rivay Rompas dan lainnya.

Mereka berterima kasih kepada Imba yang berkenan mendaftar sebagai bakal Calon Walikota Manado periode 2025-2030 di partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini.

“Berkas pendaftaran yang sudah diberikan akan diproses sesuai mekanisme yang berlaku di partai ini,” ujar Briliant.

“Menyala Panglima Imba…!!!,” teriak massa yang mengantar Imba.

Diketahui, Imba sejauh ini sudah mendaftar sebagai bakal Calon Walikota Manado di beberapa partai politik, antara lain Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Gerindra, Partai Perindo, PSI, PKS, dan PAN.

(donwu)

Baca Juga:  Golkar Siapkan CNR Maju di Pilkada Minahasa, Siap Buka Komunikasi dengan PDIP
  • Bagikan