PAN Berharap Bersama Imba Manado Benar-benar Maju dan Sejahtera

  • Bagikan
Jimmy Rimba Rogi alias Imba mendaftar bakal Calon Walikota Manado di Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu (5/6/2024) sore.

Manado, BERITASULUT.CO.ID – Ratusan warga mengantar Jimmy Rimba Rogi alias Imba mendaftar bakal Calon Walikota Manado di Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu (5/6/2024) sore.

Penyambutan Imba bersama isteri, keluarga dan rombongan oleh pengurus PAN sangat luar biasa.

“Kami berharap Imba bisa mendaftar di PAN, dan Puji Tuhan, Alhamdulilah doa kami terkabul. Panglima sendiri yang datang langsung ke sini mendaftar Calon Walikota Manado,” ujar Koordinator Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah PAN Kota Manado Muhammad Iqbal Anshari.

Ia mengakui untuk kursi PAN di DPRD Kota Manado tahun 2024 ini hanya mendapat satu kursi yang dulunya ada 4 kursi.

“Tahun 2024 memang berkurang, namun saya yakin dengan mendukung Imba maju sebagai Walikota Manado, PAN bisa lagi menambah modal untuk kedepannya,” kata Iqbal.

PAN mengakui bahwa Imba adalah sosok yang dikenal dengan figur yang populis, dan mempunyai ektabilitas tinggi, figur yang mempunyai pengalaman matang dan persiapan yang matang.

Imba pernah duduk sebagai Anggota DPRD Kota Manado beberapa periode hingga akhirnya mencapai puncak sebagai Ketua DPRD Kota Manado, dan kemudian menjadi Walikota Manado 2005-2008.

“Ini tentunya menjadi modal penting bagi perjalanan karir seorag Imba, dan hari ini Imba dengan resmi mendaftar di DPD PAN Kota Manado,” kata Iqbal.

DPD PAN pun berharap bersama dengan Imba menjadi Walikota Manado karena PAN ingin supaya Kota Manado benar-benar maju dan sejahtera.

Baca Juga:  Bimtek Badan Adhoc KPU Sulut: Pilkada Berintegritas Lahir dari Penyelenggara yang Berintegritas
  • Bagikan