https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Cagub Sulut Yulius Selvanus: Pilkada 2024 Jangan Ada Adu Domba, Tapi Adu Program

  • Bagikan
Yulius Selvanus coffee morning dengan pers terkait Pilkada Serentak tahun 2024, di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulut, Kamis (11/7/2024).

Manado, BERITASULUT.CO.ID – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Mayor Jendral (Purn) TNI Yulius Selvanus coffee morning dengan pers terkait Pilkada Serentak tahun 2024, di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulut, Kamis (11/7/2024).

Jumpa pers ini sebagai bentuk diskusi bersama dengan awak media untuk menindak lanjuti isu-isu mengenai dirinya yang hadir di Sulut.

Yulius mengungkapkan bahwasannya memang benar dari DPP Partai Gerindra telah memberikan Surat Keputusan (SK) kepadanya untuk menjadi Ketua DPD Partai Gerindra Sulut.

Selain itu, ia juga ditunjuk oleh Prabowo Subianto untuk maju sebagai bakal Calon Gubernur Sulut 2024. Artinya, ia mendapatkan 2 SK sekaligus.

Dikatakannya, tujuan dari pertemuan ini untuk berdiskusi tentang pelaksanaan pilkada serentak secara damai, enjoy, tidak saling menghujat, serta mengintimidasi pihak satu dan lainnya.

“Mari kita jaga bersama kebersamaan, jangan mau diadu domba, kita ciptakan iklim politik yang damai, sehingga lahir calon politik yang benar benar memikirkan rakyat Sulawesi Utara,” tutur Yulius.

Semua pihak diminta harus memikirkan kondusifitas pilkada, jangan sampai insan lain mengadu domba sehingga terjadi perpecahan.

“Tolong teman-teman sekalian, jangan sampai kita diadu domba, biarkan rakyat yang memilih. Mari kita beradu kinerja kita masing-masing,” pesannya.

I
  • Bagikan