CEP dan MEP bagikan paket hortikultura di Kecamatan Tatapaan

  • Bagikan
Tim CEP dan MEP membagikan paket bantuan di Kecamatan Tatapaan, Minsel.
Tim CEP dan MEP membagikan paket bantuan di Kecamatan Tatapaan, Minsel.

TATAPAAN, BERITASULUT.co.id – Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu (CEP) bersama Michaela Elsiana Paruntu (MEP) tak putus-putusnya berbagi kasih dengan masyarakat yang terdampak Corona Virus disease 2019 (Covid-19).

Jika sebelumnya CEP dan MEP secara pribadi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, kali ini keduanya juga menyalurkan ratusan paket hortikultura kepada masyarakat yang di Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis (07/05/2020).

“Bantuan ini diperuntukan kepada masyarakat yang membutukan dan yang terdampak Covid-19, ini merupakan bukti sekaligus bentuk kepedulian CEP dan MEP kepada masyarakat minsel di kecamatan tatapaan,” ujar Ketua Golkar Kecamatan Tatapaan.

Bantuan ini disalurkan langsung Tim Guardian 4G CEP-MEP yang diketuai langsung oleh James Arthur Kojongian (JAK).

“Bantuan akan kami serahkan kepada semua warga Minsel, sesuai yang telah sudah di jadwalkan, tinggal tunggu waktunya saja,” ungkap JAK.

Vikson Paruntu selaku penanggung jawab Guardian 4G CEP-MEP mengatakan bahwa, bantuan holtikultura hari ini dibagikan ke tujuh desa yang berada di kecamatan tatapaan.(JOVAN)

Baca Juga:  Wabup PYR pastikan Pemkab Minsel komitmen cegah stunting
  • Bagikan