Mitra raih WTP beruntun, legislator Fitria Asaha puji kinerja James Sumendap

  • Bagikan
Legislator Kabupaten Mitra Fitria Asaha.
Legislator Kabupaten Mitra Fitria Asaha.

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sukses meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Ketua Fraksi Demokrasi Perjuangan Pembangunan DPRD Kabupaten Mitra, Fitria Asaha, pun memuji dan memberikan apresiasinya atas keberhasilan Bupati James Sumendap (JS) yang membawa Kabupaten Mitra meraih opini tersebut, bahkan untuk yang kelima kalinya secara berturut-turut.

Dikatakannya, keberhasilan Pemkab Mitra meraih opini WTP yang kelima secara berturut-turut, tak lepas dari tangan dingin Bupati James Sumendap. Bahkan ini suatu capaian yang harus disyukuri dan diapresiasi.

Selain itu, lanjut srikandi Partai Demokrat ini, ketegasan dan komitmen Bupati JS dalam tata kelola adminiatrasi dan keuangan sehingga mampu membawa Mitra meraih WTP.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Bupati James Sumendap. Capaian dalam meraih opini WTP lima kali beruntun bukan hal yang mudah,” kata Fitria kepada sejumlah wartawan, Selasa (12/05/2020).

Ia pun berharap, dengan torehan keberhasilan yang dicapai saat ini, kedepan mampu dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk Mitra yang semakin maju.

“Semoga kedepan kinerja Bupati James Sumendap bersama jajaran dapat ditingkatkan lagi untuk Mitra yang semakin maju,” tutup Fitria.(HENGLY)

Baca Juga:  Anda warga miskin di Mitra? Siap-siap ditempeli stiker di rumah
  • Bagikan