KPAB Biosfer berbagi sembako kepada warga Touluaan terdampak Covid-19

  • Bagikan
KPAB Biosfer berbagi sembako kepada warga Touluaan terdampak Covid-19.
KPAB Biosfer berbagi sembako kepada warga Touluaan terdampak Covid-19.

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Kelompok Pecinta Alam Bebas (KPAB) Biosfer menggelar bakti sosial atau baksos untuk masyarakat Kecamtaan Touluaan, Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (29/05/2020) kemarin.

Menurut Aldo Penggey, kegiatan baksos yang bertajuk berbagi indah dengan masyarakat yang memang patut dibantu, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-12 KPAB Biosfer yang jatuh pada tanggal 10 Juni 2020 mendatang.

Selain itu, dijelaskan Penggey, selain kegiatan baksos, KPAB Biosfer juga membagikan masker gratis kepada warga, guna membantu menghadapi pandemi Covid-19.

“Tujuan kami, melalui kegiatan ini kita menjadi manusia yang pandai bersyukur, karena masih banyak orang diluar sana yang lebih membutukan. Untuk itu kami mengajak setiap komunitas yang berdiri dibidang apapun untuk saling tolong menolong,” ujar Aldo mewakili pengurus KPAB Biosfer, Minggu (31/05/2020).

Lanjut Aldo, kegiatan baksos ini, sumber pendanannya murni dari anggota KPAB Biosfer yang dikumpulkan.

“Kami tidak membuka donasi untuk umum. Uang yang dikumpulkan dari anggota KPAB BIOSFER atau murni sukarela yang mendadak kami kumpulkan bersama-sama,” tutupnya. (HENGLY)

Baca Juga:  Rp723 juta siap dimaksimalkan Meydi Lumampow untuk kemajuan Desa Silian Tengah
  • Bagikan