Warga harap Indomaret bisa hadir di Tombatu

  • Bagikan
Magdalena Likuayang.
Magdalena Likuayang.

TOMBATU, BERITASULUT.co.id – Kehadiran Indomaret sebagai ritel belanja modern di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ternyata mendapat banyak dukungan dan apresiasi masyarakat luas daerah ini.

Seperti halnya diungkapkan Magdalena Likuayang, warga Desa Betelen Satu, Kecamatan Tombatu, yang mengapresiasi langkah Pemkab Mitra dalam menghadirkan ritel seperti Indomaret. Alasannya, karena aksesnya lebih efisien dan juga dapat mempermudah masyarakat untuk berbelanja kebutuhan masing-masing.

“Apalagi ada beberapa kebutuhan tidak tersedia di pasar tradisional, tapi bisa kami dapatkan di Indomaret. Dengan kehadiran Indomaret tentu banyak kebutuhan pokok yang dapat kami peroleh,” ujar Magdalena kepada media ini, Minggu (31/05/2020).

Untuk itu, Magdalena pun berharap dan meminta agar ritel nasional seperti Indomaret bisa dihadirkan di Kecamatan Tombatu maupun juga di Kecamatan Tombatu Utara, karena wilayahnya yang berdekatan.

“Kalau bisa, jangan cuma satu atau dua saja tapi minimal sampai tiga Indomaret bisa dihadirkan di Kecamatan Tombatu dan Tombatu Utara, karena dua kecamatan ini areanya tersambung, jadi wilayahnya luas. Bukan hanya itu, ada juga beberapa desa pelosok yang masyarakatnya datang berbelanja di Tombatu. Jadi kehadiran Indomaret benar-benar sangat dibutuhkan disini,” pinta Magdalena.

Seperti diketahui, saat ini Indomaret baru ada di pusat kota Ratahan. Oleh sebab itu, banyak masyarakat di 12 kecamatan se-Mitra merindukan bahkan meminta supaya gerai modern seperti Indomaret bisa hadir di masing-masing kecamatan.(HENGLY)

Baca Juga:  Rio Sangkaen: Tolong Pak Bupati
  • Bagikan