GODAS sisir Perkamil, warga titip salam buat JPAR-Ai

  • Bagikan
Ketua Tim GODAS JPAR voor PAHAM Yoppy Mandahari dan Sekretaris Ananta Prince turun langsung membagikan natura kepada warga Perkamil, Selasa (22/09/2020).
Ketua Tim GODAS JPAR voor PAHAM Yoppy Mandahari dan Sekretaris Ananta Prince turun langsung membagikan natura kepada warga Perkamil, Selasa (22/09/2020).

MANADO, BERITASULUT.co.id – Tim GODAS JPAR voor PAHAM intens turun ke wilayah memperkenalkan pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Manado, Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai).

Tak sekedar memperkenalkan pasangan berjargon PAHAM, tapi di masa pandemi Covid-19 ini, Tim GODAS juga membagikan natura atau bahan pokok kepada warga.

Dan hari ini, Selasa (22/09/2020), Tim GODAS di bawah pimpinan Ketua Yoppy Mandahari, menyisir wilayah Kelurahan Perkamil, Kecamatan Paaldua.

Warga pun menyambut antusias dan senang dengan kehadiran Tim GODAS ini, dan menitip salam buat pasangan JPAR-Ai.

“Makase banyak so datang. Memang ada calon laeng yang datang, mar torang tau sapa yang peduli dari dulu. Titip salam buat Ibu Paula deng Pak Ai,” ucap Om Marthen.

Adapun Oma Rose Paparang-Pago, salah satu warga lansia di lingkungan IV bersyukur dan mengapresiasi kepedulian Tim GODAS yang telah berbagi berkat kepada masyarakat.

”Semoga rencana Penatua Paulka dan Penatua Harley diberkati Tuhan, terlebih dalam pencalonan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado,” ucap Oma Rose.

Diketahui, ratusan paket natura dibagikan Tim GODAS, disebar di 8 lingkungan yang ada di Perkamil, dan menyasar juga kelurahan lainnya di Kota Manado.

“Semoga bantuan natura ini akan membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ujar Om Ipoy, sapaan akrab Ketua Tim GODAS JPAR Yoppy Mandahari.

“Kami memberi dengan ketulusan, berharap kita mendoakan pasangan JPAR-Ai, jika Tuhan berkenan kedepan memimpin Manado menjadi kota rukun dan cerdas,” sambung Sekretaris Ananta Prince.(DONWU)

Baca Juga:  Bertemu Pjs Gubernur Sulut, Walikota GSVL laporkan persiapan Pilkada di tengah pandemi COVID-19
  • Bagikan