Dukung pelaksanaan SMSI ke-80 GMIM, James Sumendap: Telah saya buktikan hari ini

  • Bagikan
SMSI ke-80 GMIM Rayon Mitra yang dilaksanakan di Rimba Lamet, Senin (29/03/2021), mendapat dukungan penuh Bupati James Sumendap.

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) ke-80, Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Rayon Minahasa Tenggara (Mitra), yang dilaksanakan di Rimba Lamet, Senin (29/3/2021), mendapat dukungan penuh Bupati James Sumendap.

Buktinya, dalam rangka menunjang kegiatan tersebut, segala fasilitas disiapkan bupati bagi ratusan peserta SMSI ke-80 GMIM, baik masker, jaket serta jaringan internet (zoom meeting) dan lainnya.

Ketua panitia, Pendeta Lenny Kolulun mengungkapkan, rasa terima kasih kepada Bupati James Sumendap yang telah menyiapkan fasilitas dan sarana dalam pelaksanaan sidang majelis istimewa ini.

“Yang terdengar pak bupati tidak mendukung program GMIM, namun semua itu terbantahkan lewat perhatian dan tanda bukti dari pak bupati dalam menunjang program pelayanan Gereja Masehi Injili di Minahasa,” ungkap Lenny, Senin (29/3/2021), saat zoom meeting dengan Bupati James Sumendap.

Menurutnya, dukungan serta sarana yang disiapkan dalam sidang majelis istimewa ini melebihi apa yang diharapkan. Bahkan melebihi dari sidang yang dilaksanakan di kolompok-kelompok lain.

Baca Juga:  13 miliar masuk Mitra, BST hanya sampai bulan April
  • Bagikan