Dilapor ke KPK, James Sumendap: Kalau mengahalangi saya melaju 2024 bukan itu caranya

  • Bagikan
Bupati Mitra, James Sumendap.

Ratahan, BERITA SULUT – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap gerah dengan laporan salah satu LSM ke Komisi Pemberantasan Korupsi.

Orang nomor satu di Kabupaten Mitra ini mengungkapkan, bahwa beberapa hari belakangan ada perkempangan atau situasi yang tidak menyenangkan yang terjadi dan dialami dirinya.

Setelah menjelasakan beberapa hal terkait laporan tersebut di hadapan Rapat Paripurna DPRD Mitra, Selasa (04/05/2021) kemarin, ia kemudian menyimpulkan LSM yang melaporkannya itu sedang sakit.

“Karena sakitnya, dia harus melaporkan. Tapi bagi saya pribadi, siapa pun melaporkan saya, itu bagian dari cambuk saya. Dimana saya harus melakukan pembenahan-pembenahan yang lebih baik dan terarah di Kabupaten Minahasa Tenggara yang kita cintai dan banggakan,” tukasnya.

Bupati James Sumendap pun menegaskan komitmennya terhadap penindakan dan pencegahan korupsi di daerah yang ia pimpin. Dimana kata Sumendap, KPK dapat menilai dari 15 kabupaten/kota di Sulawesi Utara mana yang punya komitmen terhadap pencegahan korupsi.

Baca Juga:  Sulut bangga, Felly Runtuwene dipercaya jabat Ketua Komisi IX DPR RI
  • Bagikan