Diskusi akhir tahun dengan wartawan, Bupati Minsel FDW ingatkan sinergitas

  • Bagikan
Bupati Minsel Franky D Wongkar dan sejumlah pejabat foto bersama pers usai diskusi di pendopo Rumah Dinas Bupati, Amurang, Jumat (17/12/2021) sore.

Amurang, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) lewat Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggelar diskusi dengan insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Minsel, di pendopo Rumah Dinas Bupati, Amurang, Jumat (17/12/2021) sore.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keakraban antara jurnalis dengan Bupati Minsel untuk mewujudkan kondusifitas informasi yang dibutuhkan masyarakat dan aspirasi yang disampaikan masyarakat ke Pemkab Minsel.

Tanpa adanya sekat, Bupati Franky D Wongkar (FDW) saat diskusi mengingatkan kembali bahwa media adalah bagian dari pemerintahan.

“Media adalah bagian dari pemerintahan ketika dilakukan secara baik dan benar maka akan sangat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan setiap program yang ada,” ujar Bupati.

Ia pun mengingatkan bagaimana media sebagai fungsi kontrol yang ketika menyajikan berita atau informasi harus didukung data dan fakta.

“Teman-teman ketika membuat berita harus didukung data dan fakta agar supaya informasi yang di dapat oleh publik termasuk kami pemerintah adalah informasi yang akurat,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati dan Wabup Minsel tinjau lokasi penyimpanan logistik bencana alam
  • Bagikan