Selamat, Elly Lasut resmi sandang gelar Doktor

  • Bagikan
Elly E Lasut resmi menyandang gelar doktor usai menyelesaikan sekolahnya di STT IKAT Jakarta, dan diwisuda Jumat (11/02/2022).

Jakarta, BERITASULUT.co.id – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut (E2L) ketambahan gelar pendidikan.

Ia resmi menyandang gelar doktor usai menyelesaikan sekolahnya di STT Institut Keguruan Alkitab dan Theologia (IKAT) Jakarta, dan diwisuda Jumat (11/02/2022) berlokasi di Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek.

E2L mengatakan gelar ini hanya berkat kemurahan Tuhan kepadanya.

“Ini semua berkat kemurahan Tuhan. Lewat karya menulis buku tentang pandangan Tuhan yang nyata dalam kehidupan setiap umat manusia, sehingga saya boleh mendapat gelar doktor by research dari Kementerian Agama RI,” kata E2L yang saat wisuda didampingi putri tercinta, Hillary Brigitta Lasut.

Tak lupa dia memotivasi seluruh anak di Sulut, khususnya di Talaud, untuk berlomba-lomba meraih cita-cita. Caranya dengan terus belajar.

“Semua generasi muda harus sekolah baik-baik. Terlebih untuk anak-anak di Talaud, lewat ilmu yang didapat kita bangun daerah kita tercinta,” pesan E2L.

Diketahui E2L berhasil meraih IPK 3,45. Dia pun lulus dengan predikat sangat memuaskan. Gelarnya ini juga melengkapi dua gelar sebelumnya yakni S1 dokter dan S2 Magister Ekonomi.

Sementara, Hillary Brigitta Lasut tak lupa menyampaikan selamat atas gelar yang diraih oleh ayahnya ini.

“Selamat papa sudah lulus S3/doctor,” kata Hillary.

(tal)

Baca Juga:  Bupati E2L ajak orang tua dorong anaknya ikut vaksinasi Covid-19 usia 6-11 tahun
  • Bagikan