Kapolres Rudi Hartono : Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Kapolres AKBP Rudi Hartono mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat Muslim di Minahasa Tenggara (Mitra).

“Dalam suasana yang penuh berkah ini, saya AKBP Rudi Hartono, Kepala Kepolisian Resort Minahasa Tenggara beserta Ny.Gita Rudi Hartono, staf dan bhayangkari mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1 Ramadhan 1443 Hijriah,” ujar Hartono lewat pesan WA, Senin (4/4/2022).

Kapolres mengajak umat Muslim menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh syukur, kebahagiaan dan senantiasa melakukan kebaikan bagi sesama serta meningkatkan amal ibadah.

“Semoga momentum Ramadhan tahun ini semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta menjadi sarana dalam mempererat tali persaudaraan antar sesama,” ucapnya.

Ia pun memastikan akan mengoptimalkan pengamanan selama bulan Ramadhan termasuk memaksimalkan kegiatan vaksinasi covid-19.

Kapolres Rudi Hartono juga mengingatkan agar semua selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga tetap sehat dan bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang. (HENGLY)

Baca Juga:  Intens edukasi warga, capaian vaksinasi dosis 2 Desa Bunag lampaui target
  • Bagikan