Golkar Mitra salurkan bantuan bagi puluhan korban bencana banjir

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menyalurkan bantuan kepada 45 kepala keluarga terdampak di Desa Soyowan, Kecamatan Ratatotok, Jumat (8/4/2022).

Turun langsung ke rumah-rumah warga terdampak, bantuan yang disalurkan tersebut berupa bahan makanan seperti beras dan mie instan.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada warga yang terdampak bencana banjir. Dan semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban para korban,” ujar Ketua DPC Golkar Mitra, Tonny Hendrik Lasut (THL).

THL mengatakan, Partai Golkar Mitra tergerak hati membantu warga dengan penuh keikhlasan dan rasa sepenanggungan atas musibah yang menimpa warga beberapa waktu lalu.

“Jangan nilai seberapa yang kami berikan. Ini semua berdasarkan kerelaan dan keikhlasan hati serta turut merasakan apa yang dirasakan warga yang terdampak bencana,” tukasnya.

Wakil Ketua DPRD Mitra ini juga mengungkapkan, penyaluran bantuan akan berlanjut hingga bisa dirasakan semua warga yang terdampak banjir di beberapa wilayah yang ada di Mitra. (HENGLY)

Baca Juga:  Knalpot racing jadi target serius operasi Samrat Polres Mitra
  • Bagikan