Ini pesan James Sumendap saat Ibadah Doa Puasa GMIM

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap mengajak seluruh pendeta dan pelayan gereja untuk semakin memberikan yang terbaik dalam melaksanakan kewajiban kepada Tuhan.

Ajakan ini dikatakan James Sumendap kala menghadiri Ibadah Doa Puasa BPMW, BPMJ, pendeta, vikaris pendeta, guru agama, KPDP wilayah dan jemaat se-Sinode GMIM yang dilaksanakan di Taman Kota Tombatu, Sabtu (20/8/2022).

“Lewat ibadah puasa ini, berubahlah kita. Mari berikan apa yang menjadi kewajiban kita kepada Tuhan lebih dan lebih lagi, didalamnya dalam pelayanan kita di GMIM,” tambah Sumendap.

Panglima Panji Yosua ini juga mengatakan, melalui tugas pelayanan baik itu pekabaran-pekabaran injil bahkan pelayanan injil yang terus dilakukan pendeta dan pelayan gereja, itu menjadi salah satu hal penting dalam keberhasilan pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Lewat pekabaran dan pelayanan injil, masyarakat bahkan jemaat patuh kepada pemerintah. Tentu ini tak lepas dari tanggungjawab gerejawi yang terus dilaksanakan bapak ibu pendeta dan pelayan gereja. Selamat menjalankan ibadah doa puasa. Tuhan senantiasa menyertai dan memberkati kita sekalian,” tukasnya. (HENGLY)

Baca Juga:  Arnold Mokosolang warning 36 pejabat hukum tua
  • Bagikan