Hillary ‘Si Petugas Rakyat’ Mengaku Senang Demokrat Batal Dukung Capres Anies

  • Bagikan
Hillary Brigitta Lasut (HBL).

Manado, BERITASULUT.co.id – Keputusan Partai Demokrat untuk tidak mendukung Anies Baswedan dalam pemilihan presiden mendapatkan respon positif dari Hillary Brigitta Lasut (HBL), yang saat ini mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Dapil Sulawesi Utara melalui Partai Demokrat.

HBL merasa bahagia dan senang atas perubahan ini, yang sejalan dengan pilihannya dan pandangan hati nuraninya.

“Puji Tuhan, saya merasa senang dengan keputusan Partai Demokrat yang tidak lagi mendukung Anies Baswedan. Sudah lama perubahan arah ini didoakan dan diusulkan saya ke Partai Demokrat,” ujarnya, Jumat (1/9/2023).

Putri Ketua DPD Partai Demokrat Sulut dr Elly Engelbert Lasut ini juga menegaskan pentingnya integritas dalam berpolitik dan pengambilan keputusan yang sejalan dengan hati nurani.

Hillary saat ini berfokus pada perjalanan politiknya menuju pemilihan legislatif, dimana dia berkomitmen untuk mewakili suara rakyat dengan integritas dan semangat yang disematkan dengan jargon HBL Petugas Rakyat.

Respons positifnya terhadap perubahan dinamika politik menunjukkan bahwa prinsip dan pandangan pribadi dapat menjadi pedoman dalam menghadapi perubahan dalam arena politik.

Diketahui, Koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan sebagai capres yang didukung Partai Nasdem, PKS dan Partai Demokrat terancam bubar.

Mendadak, Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya yang juga anggota tim 8 koalisi perubahan menyampaikan press release tertanggal 31 agustus 2023 terkait kondisi koalisi tersebut.

Baca Juga:  Sandiaga Uno dan Erick Thohir, sahabat yang kini jadi seteru di Pilpres 2019
  • Bagikan