Tonny Hendrik Lasut pimpin TKD Prabowo-Gibran Minahasa Tenggara mendaftar ke KPU

  • Bagikan
Tonny Hendrik Lasut (kacamata hitam) resmi daftarkan TKD Prabowo-Gibran Mitra ke KPU, Sabtu (25/11/2023)

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), untuk pemenangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, secara resmi mendaftar ke KPU Mitra, Sabtu (25/11/2023).

Saat menyambangi KPU Mitra, Tonny Hendrik Lasut (THL) selaku Ketua TKD Prabowo-Gibran Minahasa Tenggara, ikut didampingi Sekretaris TKD Fateh Amar Kosoloi, Bendahara TKD Rasni Pontoriring serta beberapa personel TKD lainnya.

Kepada wartawan Tonny Hendrik Lasut menjelaskan, sesuai petunjuk Tim Kampanye Nasional (TKN) dan TKD Provinsi Sulut, TKD Prabowo-Gibran Minahasa Tenggara kemudian langsung mendaftar ke KPU.

“Jadi tadi kami TKD Prabowo-Gibran Mitra secara resmi telah menyerahkan berkas pendaftaran dan SK TKD ke pihak KPU dan langsung diterima anggota KPU Mitra Divisi Hukum Lucky Mamahit,” terang Lasut.

Ia menjelaskan, proses pendaftaran TKD Prabowo-Gibran ke KPU dilakukan serentak baik tingkat provinsi maupun 15 kabupaten/kota se-Sulawesi Utara.

Ketua DPC Partai Golkar Mitra ini mengungkapkan, setelah proses pendaftaran di KPU, pihaknya akan terus memantapkan konsolidasi baik di dalam TKD maupun bersama seluruh pengurus Partai Politik Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Tentu yang paling dekat kita akan fokus pada kegiatan kampanye. TKD dan seluruh kekuatan KIM siap dengan visi, misi dan program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” tegasnya. (***)

  • Bagikan