Jalinan kasih P/KB GMIM Getsemani Silian Raya bagi janda dan duda

  • Bagikan
Penatua dr. Marsel Potalangi (kaos merah) saat berbagi kasih bagi janda dan duda, Minggu (31/12/2023)

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Getsemani Silian Raya, berbagi kasih dengan janda dan duda, pada hari Minggu (31/12/2023).

Penatua P/KB, dr Marsel Potalangi mengatakan, bakti sosial bagi para janda-duda jemaat GMIM Getsemani Silian Raya di hari terakhir tahun 2023 ini, dalam rangka jalinan kasih Natal Yesus Kristus.

P/KB GMIM Getsemani Silian Raya berbagi kasih dengan janda dan duda

“Ini bentuk jalinan kasih bagi sesama yang membutuhkan dalam momen hari Natal Yesus Kristus. Untuk itu, komisi P/KB GMIM Getsemani Silian Raya berbagi dengan janda-duda yang ada di jemaat,” terang Potalangi.

Potalangi berujar, berbagi kasih dengan sesama dalam menyambut Natal Yesus Kristus, memberikan makna Natal tersendiri bagi Pria Kaum Bapa GMIM Getsemani. Ini memberikan arti sesungguhnya, bahwa kasih mampu mengalahkan segalanya.

“Mengingatkan dan mengharapkan para P/KB GMIM Getsemani Silian Raya, untuk bersama-sama menghayati arti dan makna Natal sebagai pembawa terang dan damai sejahtera. Untuk itu, mari kita saling mengasihi antar sesama,” ucapnya.

Diketahui, jalinan kasih bagi para janda dan duda jemaat GMIM Getsemani Silian Raya ini dalam bentuk beras 3 liter serta minyak goreng 1 kg dan semuanya ini dikemas dalam satu paket. (HENGLY)

  • Bagikan