Didepan Hasto Kristiyanto, James Sumendap komitmen menangkan Ganjar-Mahfud dan Pemilu 2024

  • Bagikan
James Sumendap (kiri) bersama Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (tengah) serta Joune Ganda (kanan)

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap, menghadiri rapat kerja daerah (rakerda) PDI Perjuangan, Sabtu (20/1/2024) di Hotel Luwansa, Manado.

Rakerda yang dibuka langsung Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto itu membahas mengenai strategi pemenangan Pemilu 2024, baik pileg maupun pilpres.

Sumendap mengatakan, hingga saat ini partai berlambang banteng moncong putih itu sangat solid mengawal pemenangan di semua tingkatan pileg dan pilpres.

“PDI Perjuangan Minahasa Tenggara tetap pada komitmen mempertahankan kemenangan dan juga mengawal Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang,” tukas Caleg DPR RI ini.

Sumendap melanjutkan, kedatangan Sekjen Hasto Kristiyanto di Sulut makin menambah semangat kader banteng untuk mewujudkan instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Kami juga diminta untuk terus lakukan gerakan door to door. Mengenalkan program caleg PDI Perjuangan dan capres-cawapres kita. Dan itu terus saya lakukan demikian juga kader dan caleg di Minahasa Tenggara,” tegasnya.

Dia memberi apresiasi pada Sekjen Hasto Kristiyanto yang telah mengunjungi kader-kader PDI Perjuangan Sulut, khususnya Minahasa Tenggara, dan memberi suntikan semangat.

“Terima kasih Bung Hasto sudah datang ke Manado. Tentu saya akan ikut mengawal setiap instruksi yang diberikan,” kuncinya. (***)

  • Bagikan