Ofu Merah JS Kota Manado konsolidasi menangkan James Sumendap

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Barisan Ofu Merah menggelar konsolidasi pemenangan Calon Legislatif DPR-RI, Dapil Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), nomor urut 3 dari PDI Perjuangan, James Sumendap.

Konsolidasi ini berlangsung di markas besar JS, jalan Bethesda, Kleak, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sabtu (3/2/2024).

James Sumendap (JS) yang hadir dalam konsolidasi tersebut mengungkapkan, bahwa tim yang bergerak di Kota Manado sangat terukur dan tepat.

“Makase banyak tamang-tamang di Kota Manado yang sudah bekerja secara maksimal. Mendekati hari pencoblosan 14 Februari 2024, saya minta tetap solid dan kuat serta perlebar jangkauan wilayah suara,” pesan James Sumendap.

Lanjut Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) 2013-2018 dan 2018-2023 ini memgatakan bahwa dirinya bukan tipe pelupa. “Sampaikan pada seluruh rakyat Manado yang ingin berjuang bersama, bahwa saat duduk sebagai Anggota DPR-RI, kita nyanda badiam deng dudu manis, kita mo baribut untuk kepentingan rakyat,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Koordinator Kota Manado Barisan Ofu Merah, Rivo Sandehang didampingi Wakil Koordinator Alfa Pusung dan Rizky Sumendap mengatakan, konsolidasi pemenangan James Sumendap saat ini adalah untuk mengevaluasi kerja-kerja pemenangan yang sudah dilakukan tim selama bulan Januari 2024.

“Barisan Ofu Merah JS sudah bekerja secara terukur selama Januari 2024. Saat ini, kami melakukan rapat koordinasi dan evaluasi tim yang tersebar di 87 kelurahan di Kota Manado. Jelang hari pemilihan yang semakin dekat, seluruh kekuatan tim akan kerja total tanpa pamrih,” kata Sandehang.

Diketahui, Barisan Ofu Merah Manado adalah relawan pendukung Calon Anggota DPR-RI, James Sumendap. Lahir dan terbentuk atas dasar kesamaan visi, figur JS dinilai sosok pemberani dan peduli rakyat kecil. Komunitas ini terdiri dari sebagain warga Kota Manado yang tersebar di 87 Kelurahan dengan latar belakang yang berbeda. (***)

  • Bagikan