Wujudkan Perubahan Positif Bagi Masyarakat Sulut, Felly Runtuwene Sosialisasikan Program Kerja di Minsel

  • Bagikan
Felly Estelita Runtuwene melakukan sosialisasi program di Minsel, Jumat (9/2/2024).

Minsel, BERITASULUT.co.id – Felly Estelita Runtuwene adalah seorang politikus Indonesia, merupakan kader Partai NasDem yang dipercaya sebagai Ketua Komisi IX DPR RI.

Ia memiliki motivasi yang kuat untuk membangun daerahnya ke arah yang lebih baik dengan mewujudkan perubahan positif yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Caleg Partai NasDem DPR RI ini terus memperjuangkan nasib rakyat, bagaimana masyarakat Indonesia terlebih Sulut bisa terbebas dari stunting, masyarakat bisa berobat gratis, bagaimana puskesmas yang ada fasilitasnya terus dilengkapi dengan alat alat canggih, anak anak pintar yang ingin sekolah dan kuliah bisa bantu dengan Beasiswa.

Felly pun menggandeng mitra kerjanya demi untuk membuat warga Sulut paham dan mengerti apa yang bisa mereka lakukan untuk kesehatan, jaminan perlindungan kesehatan, hingga menjadi pekerja legal.

Ia didampingi Anggota DPRD Sulut Stella Runtuwene melakukan sosialisasi di sejumlah desa yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), di yakni Desa Rumoong Bawah, Kelurahan Rumoong Bawah, Desa Buyungon, Desa Ranoyapo, Kawangkoan Bawah, Desa Elusan, Desa Tewasen dan Desa Teep, Jumat (9/2/2024).

Ketua DPP Partai NasDem ini menegaskan, bahwa dirinya selaku Ketua Komisi IX mengalokasikan bantuan bahkan anggaran yang besar untuk Sulut.

ā€¯Mulai sarana dan prasarana RS dan Puskesmas, vaksinasi, pembagian masker, obat obatan dimasa covid bantuan untuk BLK bagi tenaga kerja. Saya selalu maksimal untuk warga Sulut yang saya cintai,” ujarnya.

Lanjutnya, anggaran triliunan rupiah dikucurkan pemerintah pusat baik melalui bantuan pendidikan lewat PIP, maupun anggaran yang berhubungan dengan kesehatan.

“Ini semua untuk masyarakat,rakyat harus merasakannya, apalagi ini memang sudah menjadi program dari DPR,” ungkap Felly.

Terpantau dalam sosialisasi ini masyarakat antusias terus berseru agar Felly bisa terus membela rakyat dan bisa menyuarakan suara rakyat di senayan.

Baca Juga:  Kemenkes Canangkan Imunisasi HPV di Tondano, Felly Runtuwene: Perlindungan Dini dari Bahaya Kanker Serviks

Warga pun berbondong-bondong dengan meminta foto bersama dan menyuarakan kecintaan mereka kepada srikandi Minsel ini.

(ika)

  • Bagikan