Tebar Keberkahan, Pemuda Muhammadiyah Dan Nasyiatul Aisiyah Bolmut Berbagi 200 Paket Takjil

  • Bagikan
Pemuda Muhammadiyah Dan Nasyiatul Aisiyah Bolmut Berbagi 200 Paket Takjil

Bolmut, BERITASULUT.CO.ID– Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh Pemuda Muhammadiyah dan Nasyatul Aisyiyah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sabtu (30/3/2024).

Takjil 200 paket itu diberikan kepada para pengemudi roda empat, roda dua, pejalan kaki, tukang bentor dan pengguna jalan yang tengah menjalankan aktivitasnya dan berpuasa.

Lokasi pembagiannya berada di jalan trans Sulawesi kompleks lapangan Inomasa Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolmut Sulawesi Utara.

“Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan tahun ini,” ujar Ketua pelaksana Moh Ridho Posangi S.Pd kepada beritasulut.co.id.

Selain itu, dia mengatakan tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar  anggota organisasi Pemuda Muhammadiyah dan Nasyatul Aisiyah  agar supaya bisa menanamkan rasa tanggung jawab di organisasi.

“Setelah pembagian takjil dilanjutkan berbuka puasa bersama. Dan Insya Allah akan ada pembagian takjil berikutnya yang akan diadakan ditempat yang sama dengan skala yang lebih besar,” pungkasnya.

(fhik)

Baca Juga:  Sirajudin Lasena Berhasil Menyelesaikan Ujian Program Doktor Admistrasi Publik
  • Bagikan