Sirajudin Lasena Berhasil Menyelesaikan Ujian Program Doktor Admistrasi Publik

  • Bagikan

Bolmut, BERITASULUT.co.id – Diuji tiga Profesor dan tiga Doktor, Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena SE, M.Ec.Dev, berhasil menyelesaikan ujian tertutup program Doktor Administrasi Publik Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Ujian tersebut merupakan suatu tahapan studi Pj Bupati Bolmut untuk meraih gelar Doktor.

Sebelum meraih gelar doktor, Pj. bupati Bolmut Sirajudin Lasena SE, M.Ec.Dev, harus kembali mempersiapkan diri untuk mengikuti salah satu tahapan lagi yakni ujian terbuka atau promosi Doktor yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Sirajudin Lasena mengangkat judul Strategi Pemerintah Daerah Dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Meskipun menjabat sebagai kepala daerah, pendidikan bagi Sirajudin Lasena selalu diutamakan dengan bimbingan dari yang Maha Kuasa, atas hasil pendidikan yang diraih dapat diimplementasikan untuk pembangunan di daerahnya.

“Namanya orang mau pintar kan harus belajar. Karena ilmu tidak mengenal usia. Dan hari ini Alhamdulillah saya menyelesaikan Satu tahap yaitu ujian tertutup Program Doktor. Tinggal menunggu saja ujian terbuka, setelah itu baru wisuda,” tutur Sirajudin saat ditemui awak media Minggu (7/4/2024).

Sirajudin optimis dapat menyelesaikan pendidikan Program Doktoral secepatnya sehingga dapat mengabdikan diri kepada masyarakat.

(fhik)

Baca Juga:  KPU Bolmut Beri Penguatan Badan Adhoc Kecamatan Bolangitan Timur dan Bolangitan Barat
  • Bagikan