Tersandera Kasus Pelanggaran Pemilu, Liempepas Bersaudara Harap Prabowo Subianto Turun Tangan

  • Bagikan

Manado, BERITASULUT.CO.ID – Kasus pelanggaran pemilu yang melibatkan calon legislatif (Caleg) terpilih Partai Gerindra, yakni Indra Liempepas dan Christovel Liempepas, berharap Presiden terpilih Prabowo Subianto turun tangan dengan memberikan bantuan hukum.

Hal ini dikatakan langsung oleh orang tua dari dua bersaudara ini yakni Djulian Liempepas di Manado, Sabtu (1/6/2024).

“Dengan keadaan sekarang ini yang Indra Liempepas dan Christovel Liempepas ada masalah hukum, mereka sudah berjuang untuk Partai Gerindra membesarkan Partai Gerindra, keluarga kita semua mendukung bapak Prabowo-Gibran dari pertama sampai sekarang tetap kita mendukung Gerindra, berharap Pak Prabowo bisa membantu anak-anak saya,” ujarnya.

Soal isu anak-anaknya jadi daftar pencarian orang (DPO), ia menyatakan bahwa anak-anaknya ada di Manado dan tidak lari.

“Mereka ada di rumah, dan kondisi anak-anak sekarang lagi trauma dengan keadaan sekarang ini, dan berharap Partai Gerindra menunjukan kepedulian dari bapak Prabowo agar bisa menangani masalah ini,” kata Djulian.

“Kami tulus berjuang untuk Partai Gerindra, banyak yang dikorbankan tapi kemudian kondisi berhadapan dengan Hukum saat ini,” sambungnya.

Terkait proses hukum yang berjalan, mereka pastikan akan selalu taat dengan peraturan hukum yang berlaku.

“Kalau nanti mereka diminta hadir dalam persidangan akan hadir, karena kami menghormati proses hukum yang ada,” ujarnya.

Baca Juga:  KPU Bolmut Sosialisasikan Tempat Pemasangan APK Pemilu 2024, Minta Parpol Patuhi Regulasi
  • Bagikan