Carcia Bawotong tak percaya wakili Sulut di ajang Top Model Indonesia 2019

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Carcia Adila Bawotong alias Checy, saat tampil di pemilihan TMI Sulut 2019.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Carcia Adila Bawotong mengaku kaget manakala namanya disebut masuk 4 besar Top Model Indonesia (TMI) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2019, saat pemilihan Top Model Cilik Pria/Wanita, Top Model Indonesia Remaja Pria/Wanita, serta Top Model Indonesia, yang digelar di salah satu mall di kawasan Bahu, Kota Manado Minggu (22/9/2019) lalu.

Saat itu Checy, sapaan akrab Carcia, ikut dalam kategori Foto Model Terbaik TMI dewasa 16-20 tahun. Dia mengaku tak percaya bisa wakili Sulut di ajang pemilihan peragawan/peragawati yang sudah ada sejak tahun 1980 ini. Apalagi peserta yang ikut di kategori ini ada 80 orang.

“Saat pengumuman, saya kaget nama saya masuk bersama tiga model lainnya. Senang dan haru bercampur. Karena target saya tidak muluk-muluk. Apalagi persiapan yang mendadak,” ujar Checy, Kamis (26/9/2019) sore.

Mewakili Sulut di ajang tingkat nasional yang akan digelar di Bali awal November 2019 mendatang, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi mahasiswi Semester I Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado ini.

Dikatakannya, ajang ini tidak sekedar berlenggak-lenggok di atas catwalk, tapi juga mengasah pengetahuan yang diberikan oleh para juri. Rencananya, karantina akan dilakukan 5-7 November, sementara grandfinal 8 November 2019 mendatang.

“Saya mohon dukungan doa dari masyarakat Sulut, khususnya Kota Manado, untuk saya bisa memberikan yang terbaik di ajang ini,” ujar putri pasangan Max Bawotong SH dan Pianeke Makahanap ini.(DONWU)

Baca Juga:  Pesan Walikota GSVL untuk Nyong Nona Manado 2019, dari pariwisata hingga kebersihan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.