https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Penatua Geraldy Mantiri Pimpin Simulasi Pendaftaran Online Panitia HUT 61 P/KB GMIM di Rayon Bitung

  • Bagikan
Panitia melaksanakan simulasi pendaftaran online dan offline peserta di Sekretariat Panitia yang berlokasi di Ruko Sari Plaza, Kota Bitung, Rabu (27/9/2023).

Bitung, BERITASULUT.co.id – Pelaksanaan Temu Teknis dalam rangka HUT ke-61 Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM 13-15 Oktober 2023 di Rayon Bitung, terus dimatangkan.

Panitia melaksanakan simulasi pendaftaran online dan offline peserta di Sekretariat Panitia yang berlokasi di Ruko Sari Plaza, Kota Bitung, Rabu (27/9/2023).

Pelaksanaan simulasi dipimpin Ketua Harian Panitia Pnt Geraldy Mantiri didampingi Sekretaris Umum Pnt Johnli Tamaka dan Anggota Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt dr Pitter Lumingkewas dan Pokja Pnt Franky Mocodompis SSos.

Pnt Geraldy berkesempatan memberikan arahan mengantisipasi pemberlakuan sistem digital di kalangan P/KB GMIM.

Ia juga berharap yang akan bertugas besok di GMIM Kolam Bethesda Tikala Kumaraka Wilayah Manado Timur I, bisa berkontribusi positif menjalankan tahapan pendaftaran secara online sekaligus memindahkan mekanisme offlilne ke online.

“Memang butuh kesabaran dan keuletan mengawal proses ini yang sangat berbeda dengan Pemuda dan Remaja yang sudah melaksanakannya sejak 5-10 tahun terakhir,” ujar Pnt Raldy.

Dalam pendaftaran kegiatan HUT ke-61 di Bitung, panitia merekrut sekitar 60 operator yang akan mendampingi Tim Sekretariat, untuk menyiapkan sistem dan mekanisme pendaftaran hingga pengundian secara online.

Sementara itu Pnt Pitter dan Pnt Johnli mengemukakan kesiapan timnya untuk melakukan penyesuaian jika terjadi drop jaringan infrastruktur.

I
  • Bagikan